Acara Jalan Sehat Pemprov Akan Bagikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Gorontalo, – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo akan membagikan hadiah ratusan juta rupiah, dalam kegiatan Jalan Sehat “NKRI” menyambut Hari Patriotik 23 Januari 1942.

Jalan sehat akan dilaksanakan hari Minggu 20 Januari 2019 pukul 06.00 Wita.

“Kami berharap warga Gorontalo bisa ikut hadir memeriahkan. Kami siapkan 50.000 kupon undian untuk memenangkan hadiah satu unit rumah, puluhan sepeda motor dan sepeda,” kata Kadis Sosial Risjon Sunge, Jumat.

Selain berbagai undian berhadiah, panitia juga menyiapkan pasar murah bagi para peserta dan pengunjung.

Pasar murah diikuti oleh 11 distributor di antaranya minyak goreng, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Rute jalan sehat akan dimulai dari Jalan H.B Jasin, tidak jauh dari simpang lima Telaga.

Panggung utama berada tidak jauh dari SPBU HB Jasin, atau di simpang tiga Jalan Beringin.

Peserta akan menelusuri Jl. HB Jasin hingga ke Bundaran Hulondalo Indah (HI) dan berbelok ke arah Selatan menuju Lapangan Taruna Remaja.

“Bagi warga yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di titik start, panitia bekerjasama dengan pihak kepolisian sudah menyiapkan lokasi parkir yakni di Jalan Rambutan, Jalan Thayeb M. Gobel, Jalan John A. Katili. Khusus untuk Jalan Beringin diperuntukkan bagi tamu VIP,” lanjut Risjon. Semua masyarakat yang ingin ikut jalan sehat diminta masuk ke Jl. HB Jasin melalui arah Simpang Lima Telaga.

Menurutnya titik pembagian kupon undian masih dirahasiakan, untuk memastikan peserta mengikuti jalan sehat dari titik awal hingga akhir.

Jalan sehat ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.(Ant)